Research Repository of IAIN Padangsidimpuan

Items where Subject is "13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | R
Number of items at this level: 10.

A

Asfiati, Asfiati (2017) Analisis kurikulum pendidikan agama Islam pra dan pasca Undang-undang RI nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional. Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman, 4 (1). pp. 1-21. ISSN 2355-7850

Asfiati, Asfiati (2019) Internalisasi pendekatan humanis dalam kurikulum tersembunyi. DARUL 'ILMI: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman, 7 (1). pp. 45-59. ISSN 2338-8692

Asfiati, Asfiati (2015) Kurikulum pendidikan Islam pada masa nabi. Forum Paedagogik: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 7 (1). pp. 22-41. ISSN 2086-1915

Asfiati, Asfiati (2015) Kurikulum pendidikan agama Islam: dilengkapi dengan suplemen kurikulum versi taksonomi bloom. Gema Ihsani, Medan. ISBN 978-602-72984-4-6

Asfiati, Asfiati (2014) Manajemen pembelajaran: pendidikan agama Islam berorientasi pada pengembangan kurikulum 2013. Citapustaka Media, Bandung. ISBN 978-602-1317-31-0

Asfiati, Asfiati (2016) Membangun profesionalisme guru yang humanis dalam menyambut kurikulum nasional. Forum Paedagogik: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 08 (02). pp. 39-51. ISSN 2086-1915

Asfiati, Asfiati (2016) Pendekatan humanis dalam pengembangan kurikulum. Perdana Publishing, Medan. ISBN 978-602-6462-13-8

Asfiati, Asfiati (2014) Sekuralitas dan spiritualitas: mencari format dan integrasi ilmu untuk konstruksi kurikulum pendidikan islam. DARUL 'ILMI: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman, 2 (2). pp. 139-154. ISSN 2338-8692

Asfiati, Asfiati (2019) The contribution of redesigning curriculum and teaching skills on strengthening teachers' character of state islamic Madrasah Aliyah Negeri (MAN) of Padangsidimpuan city. Journal of Physics: Conference Series, 1179. pp. 1-6. ISSN 1742-6588(Printed); 1742-6596(Online)

R

Rambe, Sojuangon (2014) Content based instruction: theory and guidance for classroom practices. LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains, 2 (2). pp. 101-114. ISSN 2338-8706

This list was generated on Wed Oct 27 12:00:20 2021 WIB.